Makna di Balik Album Ke-2 Nindy

Jakarta - Pertama kali merilis album 2008 silam, Nindy memutuskan untuk merilis album keduanya tiga tahun kemudian. Bertajuk 'Cinta yang Baru', apa sebetulnya makna album dengan single hits 'Ku Benci Kau Dengan Cintaku' itu?

"Maknanya ini cerita hidup aku. Ada seseorang yang tiba-tiba menikah dan berkeluarga. Itu yang saya alami dan related ke kehidupan pribadi. Dan saat ini memang aku menjalani cinta yang baru," jelasnya saat peluncuran album 'Cinta yang Baru' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).


Selain cerita yang baru, perempuan kelahiran 25 tahun yang lalu itu juga bertransformasi dari segi penampilan. Dari yang awalnya bergaya anak remaja, kini Nindy mencoba lebih dewasa.


"Kalau dulu penampilan sih lebih hore ya. Lebih kaya cewek party. Karena dulu kan album pertama masih remaja, baru lulus kuliah. Sekarang ya pengennya lebih mature tapi nggak dewasa. Young mom-lah," urai Nindy lagi.


Album 'Cinta yang Baru' berisikan 11 lagu terbaru pelantun 'Buktikan' itu. Mulai dari Badai 'Kerispatih', Ade 'Govinda', Erwin Bragi sampai Anang Hermansyah turut campur tangan sebagai orang di balik layar album tersebut.


(hap/ich)