Sering Tampil Glamor, Syahrini Tak Merasa Punya Gaya Hidup Jetset

Jakarta - Jika Anda pengikut setia akun Instagram Syahrini, pasti sering melihat update kegiatannya. Mulai dari liburan ke luar negeri, hingga berbagai macam gaya busana yang glamor. Meski demikian, Syahrini menolak dibilang menjalani gaya hidup jetset.

"Nggak juga. Kemarin aku di Bali sendal jepitan. Biasa aja," ucapnya tersenyum saat ditemui usai tampil di acara Hitam Putih Trans 7, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).


Saat disinggung soal kegemarannya membeli tas, sepatu dan barang mahal lainnya di luar negeri, Syahrini merasa tak hanya menghamburkan uang. Selain untuk menunjang pekerjaannya sebagai penyanyi, ia juga menganggap barang-barang yang dibeli sebagai bentuk investasi.


"Sekarang aku pakai tas hitam, ada yng tanya, 'Syahrini, dijual nggak? Silakan. Make money. Semua ada hitungannya, jadi uang berputar," ujar penyanyi berusia 31 tahun itu.


Syahrini tak mau terlalu ambil pusing dengan omongan miring yang ditujukan padanya soal pilihan gaya hidup. "Buat aku Haters is a real lover. Mereka adalah orang-orang yang paling memperhatikan kita," katanya santai.


(pus/ich)