Pasca Kecelakaan di Lokasi Syuting, Lee Seung Gi Masih Istirahat

Jakarta - Lee Seung Gi mengalami kecelakaan ketika syuting drama 'You're All Surrounded' pekan ini. Matanya tertusuk sebuah properti pedang dan mengalami pendarahan yang cukup serius.

Ia segera dilarikan ke Rumah Sakit karena kecelakaan tersebut. Proses syuting drama yang diperankan juga oleh Go Ara itupun terpaksa dihentikan.


Menurut keterangan dari pihak manajemen, saat ini Seung Gi masih harus istirahat untuk membuat kondisinya lebih stabil. Pihak Rumah Sakit pun tetap melakukan pengecekan selama beberapa hari terakhir.


"Setelah check up akhir pekan ini, kami baru akan menentukan apakah ia akan melanjutkan syuting atau tidak," ujar perwakilan manajemen.


Ditambahkan manajemen Lee Seung Gi, sang aktor tidak akan menjalani operasi meski ia terluka di bagian yang cukup sensitif. Istirahat dan kestabilan kondisi kesehatan adalah yang paling dibutuhkan kekasih Im Yoona itu saat ini.


"Tapi Seung Gi tetap ingin melanjutkan syuting. Dia bersikeras," tambah mereka.


Karena cedera ini, penayangan 'You're All Surrounded' pun harus ditunda satu episode. Rabu (11/6/2014) satu episode spesial ditayangkan untuk menutupi kekosongan jadwal sementara hari ini Kamis (12/6/2014) SBS akan menayangkan episode 10.


(ron/mmu)