GAC Guncang Panggung 'XSCAPE Party, Tribute To Michael Jackson'

Jakarta - Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC) menghentak 'XSCAPE party, Tribute to Michael Jackson' dengan hits up-beat, 'Beat It'. Bernuansa putih-hitam, Gamal, Audrey dan Cantika tampil atraktif di atas panggung mungil Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).

Beberapa penonton mulai berdiri dari kursinya. Dentuman drum dan bunyi melodi yang membius membuat kepala tiap penonton bergoyang mengikuti irama.


Tata cahaya yang dari tadi statis pun langsung berubah dinamis. Ungu, kuning, pink dan putih menembak ke segala penjuru.


Belum ingin istirahat, grup yang melambung namanya berkat video 'cover' di media sosial YouTube itu membawakan single hits miliknya sendiri, 'Jangan Parkir'. Di balik judulnya yang terdengar 'nyeleneh', 'Jangan Parkir' membawa musik dance yang sangat ceria.


Tiga musisi muda itu tidak hentinya melancarkan goyangannya dari atas panggung. Memanaskan suasana, GAC kemudian meminta para penonton bernyanyi bersama. Koor dari barisan penonton sontak terjadi tanpa malu.


Dua lagu sudah mengalun, kini giliran single perdana dari album 'XSCAPE' yang dirilis bulan Mei kemarin, 'Love Never Felt So Good' dinyanyikan GAC. Tidak begitu mengubah aransemennya, GAC terbilang sukses mengenalkan lagu yang diproduseri oleh L.A. Reid itu.


Waktu sudah hampir pukul 22.00 WIB, tapi pesta perayaan untuk King Of Pop belum berakhir. Masih ada dua penampil lagi yang akan menyemarakkan 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson' malam ini. Mereka adalah, Novita Dewi dan Judika.


Masih ada kesempatan untuk datang langsung. Tapi, jika tak ingin membuang waktu, langsung klik detikTV dan detikHOT dan tonton siaran langsungnya lewat video streaming.


(hap/ich)