Daur Ulang 'One Day In Your Life' Michael Jackson, Gita Gutawa Tampil Romantis

Jakarta - Panggung yang kosong setelah pemutatan video dokumenter penggarapan album 'XSCAPE' oleh L.A. Reid Cs tiba-tiba saja diisi oleh sosok perempuan cantik. Mata penonton pun yang tadi asik mengobrol langsung tertuju padanya. Dia Gita Gutawa.

Mengenakan dress berwarna hijau, Gita Gutawa membakan aransemen paling anyar dari karya mendiang Michael Jackson berjudul 'One Day In Your Life'. Suara sopran ala Gita pun mengubah serta merta lagu lawas tersebut.


Tentu saja penonton tidak bisa menahan diri untuk bertepuk tangan. Rasa merinding juga mengalir di sekujur tubuh, apalagi saat Gita menarik nada tingginya secara falset.


"Terima kasih teman-teman yang sudah datang. Itu tadi 'One Day In Your Life', salah satu karya MJ yang paling aku suka," sapa perempuan 21 tahun itu.


Setelahnya, hits milik grup Nine Ball, 'Hingga Akhir Waktu' juga turut didaur ulang pelantun 'Rangkaian Kata' itu. Lagi-lagi Gita membuktikan bahwa lagu apapun dapat berubah menjadi miliknya sendiri.


Penonton khidmat menikmati penampil kedua di acara 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson' yang digelar di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).


Tidak berhenti di Gita Gutawa, karena Gamal, Audrey dan Cantika yang tergabung dalam GAC segera naik panggung. Jangan ragu untuk datang karena 'XSCAPE PARTY, Tribute To Michael Jackson' terus berlanjut hingga beberapa jam ke depan.


Datang langsung ke Rolling Stone Cafe, Ampera, atau bisa tonton siaran langsungnya lewat video live streaming di detikTV dan detikHOT.


(hap/ich)