Lee Seung Gi Cedera, 'You're All Surrounded' Hanya Tayang 1 Episode Pekan Ini

Jakarta - Sebuah kecelakaan terjadi di lokasi syuting drama 'You're All Surrounded' pada Senin (9/6/2014) lalu. Mata Lee Seung Gi, pemeran utama drama tersebut tertusuk sebuah properti pedang sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Cukup parah, Lee Seung Gi mengalami pendarahan di bagian mata. Dokter pun menyarankan agar ia beristirahat total hingga pulih sebelum kembali beraktivitas di lokasi syuting.


Karena insiden ini, drama 'You're All Surrounded' terpaksa batal syuting. Akibatnya, jadwal penayangannya pun akan mundur satu episode.


Drama yang dibintangi juga oleh Go Ara itu tayang setiap Rabu dan Kamis di SBS. Pekan ini, hanya akan ada satu episode saja yang siap tayang pada Kamis (12/6/2014) mendatang.


Sementara untuk penayangan Rabu (11/2/2014), episode spesial pun disiapkan oleh pihak produksi. Hal ini sengaja dilakukan karena kekasih Yoona 'SNSD' itu masih belum bisa kembali ke lokasi syuting.


Pekan lalu 'You're All Surrounded' juga hanya ditayangkan satu episode saja. Mengingat stasiun televisi SBS menayangkan acara khusus tentang Pemilu di Korea Selatan.


(ron/mmu)