Woody Allen Persatukan Emma Stone dan Joaquin Phoenix

Jakarta - Siapa yang menyangka, di balik seluruh keromantisan yang terpancar antara Emma Stone dan Andrew Garfield di dalam maupun di luar lokasi syuting, ternyata kini Emma Stone akan berpaling kepada aktor bernama Joaquin Phoenix. Kisah keduanya dipersatukan oleh sosok yang tidak kalah terkenal, Woddy Allen. Kok bisa?

Jika Anda berpikir ini adalah tentang cinta manusia, maka Anda salah. Karena tentulah ini semua hanya tentang film terbaru milik Woody Allen yang kabarnya menggaet pemeran Gwen Stacy dalam film 'The Amazing Spider-Man 2' dan pemeran Theodore dalam film 'Her' tersebut.


Sayangnya, detikHOT belum mendapatkan jawaban atas film apa yang akan dibikin sutradara 'Blue Jasmine' itu. Hanya satu hal yang 'bocor' ke khalayak, yaitu proses syuting film 'rahasia' ini akan dimulai pada bulan Juli mendatang.


Woody Allen sendiri diketahui memang menginginkan kerjasama dengan Joaquin Phoenix sejak lama. Apabila benar terjadi, maka pertemuan Allen dengan Phoenix akan menjadi yang pertama kali.


Sedangkan untuk Emma Stone, pria berumur 78 tahun itu, sudah lebih dulu mengarahkannya dalam salah satu film terbarunya di tahun 2014, 'Magic in the Moonlight'.


Saat ini, Emma Stone sedang menjadi buah bibir akibat perannya sebagai Gwen Stacy di film 'The Amazing Spider-Man 2'. Chemistry yang dibangun bersama Andrew Garfield (Peter Parker), jelas memporak-porandakan emosi penonton.


(hap/ron)