Channing Tatum Jadi Aktor dan Produser di Film Terbaru

Jakarta - Aktor tampan Channing Tatum sudah menetapkan diri untuk menjajal dua keahliannya sekaligus dalam sebuah proyek film. Bintang '21 Jump Street' itu siap menjadi pemeran utama serta produser untuk film terbarunya.

Belum bisa disebutkan saat ini, film terbaru yang diproduseri Channing Tatum rencananya akan beraroma kriminal-thriller. Tapi, seluruh persiapan lokasi sampai dekorasi sudah dipersiapkan aktor 34 tahun itu.


Berdasarkan penelusuran detikHOT, Kamis (8/5/2014), film ketiga yang diproduseri Channing Tatum itu merupakan kisah nyata inspiratif yang mengambil latar belakang tahun 1970an. Bercerita tentang seorang pria biasa yang mengambil resiko dalam hidupnya dengan menyamar untuk menjatuhkan gembong mafia terbesar di sebuah negara.


Tidak sendiri, aktor bernama lengkap Channing Matthew Tatum itu juga mengajak produser kawakan, Reid Carolin. Serta Kristin Gore yang didaulat menjadi penulis naskah.


Sebelumnya, Channing Tatum sudah tiga menjadi produser film layar lebar, yaitu 'Earth Made of Glass' (2010), '21 Jump Street' (2012) dan 'Magic Mike' (2012). Saat ini, bintang 'Step Up 2: The Streets' itu sedang dalam masa promosi untuk sekuel '21 Jump Street' , berjudul '22 Jump Street'.


(hap/ron)