Paul 'T-Five' Ciptakan Single 'Papaku Pahlawanku' untuk Diego Robbana

Jakarta - Kerap menghiasai layar kaca sinetron dan film, kini aktor cilik Diego Robbana bakal melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Rencananya dalam waktu dekat ini Diego segera meluncurkan single perdananya berjudul 'Papaku Pahlawanku'.


Bintang film 'Princess, Bajak Laut, dan Alien' itu mengatakan pembuatan singlenya terinspirasi dari sosok sang ayahanda. Menurutnya, sang ayah merupakan seorang pahlawan baginya.


"Aku memang dalam waktu dekat mau meluncurkan lagu pertama sebagai penyanyi cilik. Ceritanya soal kedekatan aku sih sama Papa, makanya dikasih judul 'Papaku Pahlawanku'," kata Diego saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014).


Lebih lanjut, Diego mengungkapkan lagu 'Papaku Pahlawanku' diciptakan oleh Paul 'T-Five'. Nuansa ceria pun bakal tersaji dalam lagu tersebut.


"Om Paul bikinin lagunya sesuai sama cerita aku banget. Aku dibikinin lagu sama Om Paul dengan irama yang ceria, pokoknya sekali dengar langsung suka," jelasnya.


Tak hanya itu, Diego rupanya juga diajari berjoget oleh Paul. Ia pun mengaku banyak dapat pembelajaran dari sosok Paul.


"Mulai dari latihan vokal dan joget, itu semua Om Paul yang ngajarin. Aku banyak belajar sama Om Paul biar nyanyinya benar, terus suaranya juga enak," pungkasnya.


(mau/wes)