Ogah Bawakan Lagu Bertema Seks, Ini Alasan Demi Lovato

Jakarta - Tak sedikit penyanyi-penyanyi barat yang meyelipkan tema seks dalam lagu yang dibawakannya. Meskipun begitu, Demi Lovato mengungkapkan dirinya tak ingin bawakan lagu dengan tema dewasa.

Pengakuan Demi tersebut dapat dibaca pada majalah Cosmopolitan edisi Latin terbaru. Pelantun hits 'Heart Attack' tersebut menyatakan dirinya tak ingin menyanyikan lagu bertemakan seks walaupun tak sepenuhnya menentang.


"Seks adalah bagian dari hidup dan keputusan yang dibuat secara pribadi. Beberapa orang menyelipkannya pada musiknya, yang mana sangat keren. Tapi untukku, masih ada perasaan aneh yang muncul," ungkap Demi.


Penyanyi berusia 21 tahun itu merasa tak nyaman karena keluarganya juga menjadi salah satu penikmat musiknya. Demi merasa akan sangat aneh ketika keluarganya mendengar lagunya.


"Oke, aku tahu ayah dan ibuku akan mendengarkan laguku, begitu juga dengan adik perempuanku. Dan hal tersebut sangat aneh bagiku. Tapi jika suatu saat aku ingin mengekspresikan diriku dengan cara tersebut, aku akan seperti, 'Oke guys, lihat ke arah lain,'" pungkasnya.


(kmb/kmb)