Aktor Park Ki Woong Masuk Wajib Militer Hari Ini

Jakarta - Di antara banyaknya artis Korea yang akan bebas wajib militer tahun ini, ada pula yang sudah siap memasuki camp militer. Hari ini, aktor pemeran 'Secretly Greatly' Park Ki Woong resmi jadi prajurit militer.

Seperti diberitakan oleh sebuah situs berita Korea, Park Ki Woong akan masuk ke Nonsan Training Center, Kamis (8/5/2014). Namun sebelumnya, ia akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu.


Pemeran karakter Rhee Hae Rang itu akan vakum dari industri hiburan selama kurang lebih dua tahun. Ia akan menjalankan pelayanan publik sebagai salah satu petugas kepolisian.


Sebelum masuk militer, Park Ki Woong telah menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul 'Sinchon Zombie Comic' yang akan tayang 15 Mei mendatang. Bahkan sebelum hari ini, ia tetap disibukkan dengan program 'My Heart Beats' yang ditayangkan SBS.


Park Ki Woong debut di tahun 2006 lewat sebuah film bertajuk 'Kaidan'. Beberapa judul drama dan film kemudian diperankannya termasuk yang terlaris 'Secretly Greatly' bersama Kim Soo Hyun dan Lee Hyun Woo.


(ron/ron)