Problematika Remaja Jadi Inspirasi Ice Cream Attack Bikin Lagu

Jakarta - Ice Cream Attack tak menampik remaja memang pasar yang menggiurkan buat digarap. Alhasil karya-karya mereka pun sepertinya tak jauh-jauh dari cerita hidup para remaja. Mulai dari patah hati, jatuh cinta hingga galau-galau-an seperti menjadi obyek empuk mereka dalam membuat lagu.

Tapi tak hanya sekadar jadi inspirasi semata. Grup band asal Bali itu pun berharap lagu-lagunya bisa menjadi jalan keluar untuk problematika para remaja saat ini. Benar nih?


"Ya berkisar galau dan sebagainya, problematika remaja seperti itulah. Kita memang bercerita tentang apa yang terjadi dengan remaja pada umumnya," ucap sang bassis Yudi yang juga tercatat sebagai pencipta lagu terbanyak saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


"Kita merasakan dan membuat lagu juga buat para remaja biar termotivasi juga," katanya menjelaskan.


Salah satu contoh lagu yang dianggap bisa mewakili perasaan remaja saat ini adalah 'Melepasmu'. Yudi sebagai pencipta lagu pun menjabarkan apa isi dari lagu tersebut. "'Melepasmu' bercerita tentang bagaimana kita melepaskan orang yang berarti untuk kita. Ya itu intinya."


'Melepasmu' sendiri nantinya akan masuk ke dalam full album pertama Ice Cream Attack yang saat ini masih dalam produksi. "Udah 50 persen lah nanti akan masuk sekitar 10 lagu," ucap sang gitaris, Bagas sambil menutup perbincangan dengan detikHOT!


(fk/utw)