Safeea Disebut Balita dengan Bayaran Termahal, Ini Tanggapan Mulan Jameela

Jakarta - Kehadiran putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad di layar kaca menjadi perhatian. Bahkan Safeea kini disebut-sebut sebagai balita dengan bayaran termahal. Bagaimana tanggapan Mulan?

Mulan Jameela dan Safeea menjadi bintang tamu 'Hitam Putih' Trans7, Kamis (8/5/2014). Pada kesempatan itu, Deddy Corbuzier pun menanyakan tanggapan Mulan, sebagai ibu.


"Sebenarnya dibilang gitu harus lihat ukuran dimana. Kalau bilang termahal aku nggak tahu," ucap Mulan menjawab pertanyaan yang diajukan Deddy.


Apalagi, kini Safeea sudah memiliki program reality show di salah satu televisi. Tak tanggung-tanggung, Safeea pun dikontrak untuk 360 episode dengan bayaran yang fantastis. Benarkah Safeea mendapat bayaran Rp 30 juta setiap episode?


"Kata siapa? Berapa? Kalau kontraknya iya kurang lebih tiga tahun. Kalau itu (soal bayaran) tahu tuh tanya manajer," ujar Mulan tertawa.


Tak dipungkiri oleh Mulan, kalau putri kecilnya itu mendapat banyak tawaran. Akan tetapi, sebagai bunda, Mulan tak mau mengeksploitasi Safeea.


"Ditawarin, tapi aku rasa kalau Feea diterima reality show terus sinetron juga, itu namanya eksploitasi. Feea juga butuh sekolah, main, dan bareng keluarga," tandas Mulan.


(pus/fk)