Ratusan Slankers Rela Menginap Demi Soundrenaline 2014

Jakarta - Meski baru dimulai siang hari, ratusan Slankers rela menginap demi bisa mendapatkan barisan terdepan saat menyaksikan band favoritnya tampil di Soundrenaline 2014.

Pantauan detikHOT, di Lapangan Landmarc, Surabaya, Jawa Timur tempat gelaran tersebut berlangsung, Sabtu (10/5/2014), fans dari grup band Slank tersebut sudah ada sejak Jumat (9/5/2014) malam. Kebanyakan mereka yang telah tiba berasal dari kota-kota di sekitar Kota Pahlawan.


Mereka tiba dengan menggunakan beberapa bus pariwisata, ada juga yang menumpangi kereta api. Untuk melepas lelah, fans yang rata-rata adalah laki-laki itu menginap di tenda-tenda dan menggelar tikar di bawah pohon.


Gerbang tempat festival digelar sendiri dibuka sekitar pukul 12.00 WIB. Sebagai pemanasan, Soundrenaline 2014 langsung menggebrak Surabaya dengan penampilan band-band rock lokal.


Gelaran musik rock terbesar di Indonesia itu akan menampilkan tak kurang dari 21 band rock, di antaranya ada GIGI, /rif, J-ROCKS, Andra and The Backbone, Netral, Pas Band, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada juga beberapa kegiatan pendukung, seperti visual art dan fotografi.


(dar/fk)