Lama Sendiri, Rossa Nikmati Jadi Orangtua Tunggal

Terhitung hampir lima tahun penyanyi Rossa bercerai dari mantan suaminya, Yoyo. Namun meski lama sendiri, Rossa mengaku tak merasa kesepian.

Adanya Rizky anak dari pernikahannya dengan drummer grup band 'Padi' itu diakuinya menjadi hiburan sekaligus teman selama ini.


"Ada Rizky bikin aku baik-baik aja. Meski dia anak aku, dia udah kayak teman aku juga. Teman berantem, bercanda," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Hubungannya dengan sang putra yang kini berusia tujuh tahun itu ditambahkannya lebih dari sekedar hubungan anak dan ibu. Rossa pun kerap berbagi cerita banyak hal dengan Rizky.


"Dia jadi teman curhat aku juga selama ini. Kalau aku lagi nggak manggung, aku sempetin selalu jalan bareng kemana-mana sama dia," tuturnya.


Lantas, bagaimana Rossa menjelaskan kepada sang anak tentang dirinya yang tak lagi serumah bersama Yoyo pasca bercerai? Simak terus obrolan detikHOT bersama Rossa di Celeb of The Month!


(doc / fk)