Chelsea Olivia Gemes Glenn Alinskie Suka Gigitin Kuku

Jakarta - Chelsea Olivia salah satu perempuan yang sangat memperhatikan kecantikan kuku. Tapi, tidak dengan sang kekasih, Glenn yang punya kebiasaan buruk menggigit kuku.

Ditemui dalam acara Grand Opening "Gaby's Nail & Aesthetic" di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (8/5/2014), Chelsea curhat mengenai kebiasaan buruk sang pacar. Bahkan dara berusia 21 tahun itu sangat ingin membawa sang kekasih ke salon.


"Kadang-kadang malah aku yang gemes pengen aja ke salon untuk meni pedi karena dia suka gigitin kuku. Kan ada polish, untuk orang yang gigit kuku," cerita Chelsea.


Cara itu ingin dilakukannya agar Glenn tidak menggigiti kuku lagi, "Jadi pas gigit kuku akan terasa pahit. Karena sebel banget."


Berbeda dengan dirinya yang suka merawat kecantikan kuku, diakuinya Glenn justru malas bila harus menemani ke salon. Untuk perawatan kuku, Chelsea mengaku butuh cukup anggaran.


"Lumayan karena perawatan kuku nggak murah karena sekali meni pedi hampir dua jutaan. Apalagi buat yang suka pakai high heels. Jadi cewek memang ribet," keluhnya yang saat itu tampil bersama Shireen Sungkar, Ririn Dwi Arianti, Fanny Ghassani dalam pembukaan toko milik artis Putri Arifanti.


(pus/nu2)