TIket Konser IU di Korea Ludes dalam 10 Menit

Jakarta - Lee Ji Eun atau lebih dikenal dengan nama IU akan menggelar konser bertema teater di Korea Selatan. Semua tiket konser yang akan digelar selama delapan hari itu pun sold out dibeli para Ueana (fans IU).

Konser 'One More Step... Just that Much More' akan digelar selama delapan hari. Gelaran pertama yaitu 22 Mei sampai 25 Mei dan gelaran kedua pada 29 Mei sampai 1 Juni bertempat di Sogang University, Korea Selatan.


Tiket konser ini mulai dijual para Rabu (7/5/2014) malam mulai pukul 20:00 KST. Situs penjualan tiket Interpark melaporkan, sepuluh menit setelah penjualan dibuka semua tiket untuk delapan hari konser sold out.


Dalam konser ini, pelantun 'Havana' itu akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya sejak debut hingga saat ini. Tentu saja, lagu-lagu baru yang ada di album remake yang siap dirilis Mei ini juga akan dinyanyikan IU nantinya.


Sebagian pendapatan IU untuk konser 'One More Step... Just that Much More' akan disisihkan untuk para korban 'Sewol'. Lewat konser ini, IU ingin bisa lebih dekat dengan para penggemarnya lewat suasana yang lebih intim.


(ron/ron)