Fitri Tropica Resmi Dilamar Pengusaha Animasi

Jakarta - Kabar bahagia datang dari komedian cantik Fitri Tropica. Hari ini dirinya resmi dilamar oleh pujaan hati yang berprofesi sebagai pengusaha animasi.

Kabar bahagia itu diceritakan Fitri kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Jumat (9/5/2014). Dari nada suaranya, dara kelahiran Bandung itu terdengar bahagia.


"Iya, alhamdulillah sudah lamaran. Sudah selesai di Bandung," ucapnya sumringah.


Tak pernah tercium soal asmaranya, dara yang akrab disapa Fitrop itu mengaku tidak terlalu suka mengumbar kisah asmaranya. Lalu siapa pria yang berhasil merebut hati seorang Fitri Tropica?


"Jadi sebenarnya dia masih teman sahabat aku. Dia pengusaha animasi. Suka meng-ekspor kartun-kartun gitu ke nickelodeon," paparnya.


Diketahui, pria yang bernama Irfan itu diceritakan Fitrop selalu bisa membuatnya tertawa setiap hari. Apalagi, sifat sang kekasih yang juga 'gila' membuat dirinya semakin merasa yakin untuk merencanakan hubungan ke jenjang pernikahan.


Dari foto dan video yang diposting Fitrop dalam akun Instagram-nya, diketahui keduanya telah menjalin hubungan sejak Desember 2013 silam. Meski hubungan spesial baru dirajut selama 5 bulan, keduanya sudah yakin untuk meresmikan ke jenjang yang lebih serius.


"Aku yakin, karena cuma dia yang selalu bisa membuat aku tertawa setiap hari," ungkapnya.


Dalam prosesi lamarannya yang berlangsung hari ini di Bandung, Fitrop mengatakan rangkaian acaranya dibuat sangat fun. Bahkan dirinya masih sempat menjahili teman-teman terdekatnya yang hadir saat itu.


"Kebetulan keluarganya tunangan aku, mereka Padang. Pakai adat Melayu, sebelum dipasangin cincin, nenek aku harus makan sirih dan pinang. Tapi ini kita juga teman-teman kita minta. Kita kerjain kita suapin," tandasnya.


(pus/nu2)