Sempat Sakit Lambung, UGB Saat Ini Dalam Kondisi Sehat

Jakarta - Ustad Guntur Bumi harus merasakan dinginnya tinggal di balik jeruji besi Polda Metro Jaya. UGB ditahan atas dugaan penipuan uang puluhan juta.

UGB setidaknya akan merasakan hidup di penjara sepanjang 20 hari kedepan sambil menjalankan pemeriksaan. Sudah lebih dari lima hari ditahan, Ustad yang juga dikenal salah satu anggota tim pemburu hantu itu pun sempat sakit lambung.


Untungnya, kondisi tersebut tak berlangsung lama. Sang istri, Puput Melati menuturkan kondisi sang suami sudah mulai membaik.


"Kondisi sehat Alhamdulillah," ujar Puput usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Sabtu (10/5/2014).


Puput pun berharap dan berdoa agar sang suami bisa diberi kesabaran dalam melewati segala cobaan ini. Ia pun tak berhenti terus memberikan dukungan meski belum pernah secara langsung menjengguknya.


"Pokoknya minta doanya yang terbaik. Sekarang hanya bisa berdoa. Supportnya mudah-mudahan semuanya lancar, Allah kasih kemudahan. Yang penting sekarang aku minta yang terbaik sama Allah," pungkasnya.


(pus/fk)