Raline Shah Beri Sedikit Bocoran tentang Perannya di Film 'Supernova'

Jakarta - Setelah tampil di '5 CM' dan '99 Cahaya di Langit Eropa', Raline Shah kembali mendapat tawaran di film layar lebar. Ia akan berperan sebagai Rana di film adaptasi novel Supernova karya Dewi Lestari. Apa yang bisa Raline informasikan soal film barunya?

"Sekarang lagi tahap reading. Aku senang dapat kesempatan main film ini karena aku suka juga dengan bukunya," ujar Raline saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.


Sebelum tawaran itu disetujuinya, Raline terlebih dahulu membaca novel 'Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh'. Setelah memahami dan tertarik dengan karakter Rana, ia pun tak ingin melewatkan kesempatan terlibat di dalamnya.


"Yang pasti kita akan internship sama majalah juga, karena peran Rana ini kan wartawan di majalah gitu ceritanya," lanjut aktris kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu.


Menurut Raline, 'Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh' akan mengambil salah satu lokasi syuting di Washington, Amerika Serikat. Selain Raline, beberapa karakter utama yang akan mengisi peran di film itu adalah Herjunot Ali sebagai Ferre, Arifin Putra sebagai Reuben, dan model cantik Paula Verhoeven sebagai Diva.


Film yang diarahkan sutradara Rizal Mantovani itu dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember mendatang.


(pus/ich)