'25' Judul Album Terbaru Adele?

Jakarta - Adele dikabarkan tengah sibuk menggarap album terbarunya. Santer beredar kabar album terbaru Adele itu akan dirilis tahun ini.

Bersambut dengan kabar tersebut, kini muncul kabar soal judul album pelantun 'Someone Like You' itu. Angka '25' disebut sebagai judul album ketiga Adele.


Kabar tersebut berhembus saat penyanyi asal Inggris memposting sebuah fotonya tengah berbaring di atas ranjang di akun Twitternya. Ia pun sepertinya baru saja merayakan ulangtahun yang jatuh pada 5 Mei lalu.


Alih-alih menuturkan umurnya sudah melewati umur 25 tahun, Adele justru seperti memberikan petunjuk untuk judul album selanjutnya. Ia sempat menulis akan bertemu lagi dengan angka 25 tahun ini yang sepertinya merujuk dengan judul album terbarunya yang dikabarkan rilis tahun ini.


"Bye bye 25... See you again later in the year x," tulisnya.


Adele sendiri memang dikenal gemar memilih angka untuk menjadi judul albumnya. Seperti sebelumnya album '19' (2008) dan '21' (2011)


Alhasil, saat muncul angka '25' langsung menimbulkan spekulasi tersendiri. Sebelumnya, dua musisi yaitu vokalis One Republic, Ryan Tedder dan Phil Collins memastikan diri untuk ikut campur di album baru Adele.


(fk/ron)