Farah Quinn: Setelah Kita Bilang Berpisah, Nggak Pernah Pikir Balik Lagi

Jakarta - Keputusan Farah Quinn untuk bercerai dengan Carson sepertinya sudah bulat. Meski masih menyimpan rasa cinta, Farah menegaskan tak akan pernah kembali ke pelukan Carson.

Farah sendiri memilih untuk fokus berkarir dibandingkan berpikir ulang untuk rujuk. Perempuan kelahiran 8 April 1980 itu menegaskan jika dirinya sudah bersusah payah mempertahankan pernikahannya.


"Setelah kita bilang berpisah, kita berdua fokus masing-masing. Nggak pernah pikir balik lagi," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).


Sejak awal pernikahan, mereka berdua tak mengharapkan ada persoalan apa-apa. "Namanya kita nikah, nggak pernah pikir bakal ada masalah," sambungnya.


Ia pun sudah tak memikirkan untuk kembali ke pelukan Carson. Farah menegaskan kini hubungan mereka berdua masih berjalan lancar. Bahkan, Carson masih sering berkunjung ke rumah Farah meski hanya sekadar masak bersama.


"Kita udah nggak satu rumah. Carson masih sering ke sini. Masakin buat Arman, kalau saya lagi traveling, Carson jaga Arman. Kita sering ngobrol, dia juga tinggal nggak jauh dari sini. Kita sahabatan," jelasnya.


(fk/tia)