Ini Dia Ayah Johnny dan Sue Strom di 'Fantastic Four' Reboot

Jakarta - Setelah beberapa nama dikandidatkan sebagai empat pemain utama, film reboot 'Fantastic Four' juga sudah melansir nama lain yang yang terlibat. Walaupun bukan sebagai peran utama secara langsung, tapi darah dagingnya yang akan menyelamatkan dunia.

Reg E Cathey akan membintangi sosok ayah bagi Johnny dan Sue Storm. Meskipun bukan sebagai peran utama, kehadiran Reg E Cathey seperti bisa menghidupkan susana dramatis dan komedi.


Tidak cuma Reg E Cathey yang siap, empat pemain utama, Reed Richards, Ben Grimm, Sue Storm dan Johnny Storm juga kabarnya sudah menemui karakter masing-masing. Adalah, Miles Teller, Jamie Bell, Kate Mara dan Michael B. Jordan yang sudah berhasil lulus dari audisi.


'Fantastic Four' sendiri pertama kali tayang di tahun 2005 dengan arahan Tim Story. Sepuluh tahun berselang, di versi reboot-nya, 'film yang menceritakan soal Mr. Fantastic, The Thing, Invisible Woman dan Human Torch itu diarahkan oleh sutradara Josh Trank.


Reboot 'The Fantastic Four' yang skenarionya dikerjakan oleh Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past) itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 19 Juni 2015. Demikian informasi yang dihimpun detikHOT dari berbagai sumber, Jumat (9/5/2014).


(hap/ich)