IU Rilis Album 'A Flower Bookmark' Di Hari Ulang Tahunnya

Jakarta - Solois cantik IU akan merilis album yang berisi lagu-lagu lama yang diaransemen ulang. Bertajuk 'A Flower Bookmark', album ini akan dirilis pada 16 Mei mendatang.

Uniknya, perilisan album ini bertepatan dengan hari ulang tahun penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut. Hal ini diumumkan langsung oleh manajemen IU, LOEN Entertainment lewat Facebook resminya.


"Album remake IU 'A Flower Bookmark' akan dirilis 16 Mei pukul 00:00 KST," demikian dikutip dari Facebook resmi IU. Album ini akan dirilis tengah malam waktu Korea, yang bertepatan dengan pukul 20:00 WIB.


'A Flower Bookmark' akan berisi lagu-lagu Korea klasik yang sempat populer pada masanya. Tentu saja, vokal unik dan khas IU akan menjadikan lagu-lagu Korea lama ini punya nuansa baru.


Belum ada informasi lebih detail mengenai penampilan IU di atas panggung untuk promosi album barunya. Namun, setelah perilisan nanti IU akan menggelar sebuah konser berskala kecil untuk para fans-nya di Korea selama delapan hari.


Sebagian pendapatan konser ini akan disumbangkan untuk korban feri 'Sewol'. Tiket untuk delapan hari konser pun telah ludes dibeli fans hanya dalam waktu 10 menit.


(ron/ron)