Manggung di Soundrenaline 2014, /rif Bawa 'Oleh-oleh' dari Jepang

Surabaya - Tahun ini, band '/rif' genap berusia 20 tahun. Band yang beranggotakan Andy, Jikun, Maggi, dan Ovie itu merayakan hari jadinya di Negeri Sakura Jepang.

Dikatakan sang vokalis, Andy, saat ditemui sebelum manggung di Soundrenaline 2014 di Lapangan Lenmarc, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/5/2014) malam, /rif berada di Jepang selama enam hari.


"Kita baru tiga hari yang lalu baru tiba (dari Jepang), sekitar enam hari di sana. Kemarin itu di sana ada konser ulang tahunnya /rif yang ke-20 sekalian kita merilis single terbaru kita berjudul 'Rum'," ujar Andy.


Selanjutnya, Andy juga mengatakan, dirinya bersama tiga rekannya yang lain itu pun membawa oleh-oleh untuk penggemarnya yang datang ke festival musik tersebut. Apa ya?


"Ada oleh-olehnya, pengalaman manggung di sana. Seru sih di sana kita bercampur baur dengan penonton dari Indonesia dan campuran. Mereka antusias, sampai mau ke back stage juga buat ketemu kita," ceritanya.


Di Soundrenaline 2014 sendiri, '/rif' sukses membuat penggemarnya terhipnotis dengan membawakan satu album pertamanya yang berjudul 'Radja'. Band asal Bandung, Jawa Barat tersebut tampil dengan gahar selama lebih dari satu jam.


(dar/fk)