Polres Balikpapan Periksa Puput Melati di Jakarta

Jakarta - Setelah lama 'menghilang' sejak Ustad Guntur Bumi (UGB) ditangkap Polisi, Puput Melati terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Ada apa?

Kedatangannya Puput hari ini (10/5) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan pencurian emas yang dilakukan oleh sang suami, UGB di Balikpapan. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu tim kuasa hukum UGB, Muannas Alaidid.


"Sekarang masih diperiksa, terkait kasus pencurian emas di Balikpapan" ucap Muannas saat dihubungi melalui Blacberry Massenger, Sabtu (10/5/2014).


Sampai saat ini Puput masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Belum diketahui kapan Puput akan selesai diperiksa.


"Dari sore," lanjut Muannas.


Nama Puput memang ikut terseret dalam kasus dugaan pencurian emas oleh UGB saat berada di rumah pengusaha Abdul Hakim Rauf yang berada di Balikpapan. Nama Puput sempat dipanggil sebagai saksi dalam kasus tersebut.


Sebelumnya Puput sendiri dijadwalkan mendatangi Polres Balikpapan untuk menjalani pemeriksaan. Namun, melihat kondisi Puput yang tengah hamil, Polres Balikpapan pun berinisiatif untuk memeriksa Puput di Polda Metro Jaya.


(pus/fk)