Mini Konser Hingga Mobil, 'Hadiah' untuk Aldi 'CJR' di Ultah ke-14

Jakarta - Tepat pada 14 April lalu Aldi 'CJR' berusia 14 tahun. Diulang tahunnya yang ke-14, Aldi mendapatkan banyak hadiah spesial. Apa aja?

"Kalau buat di sini, aku bukan cuma nyanyi. Bakal ada kejutan dari aku buat mereka alover's (fans club Aldi) dan komet (sebutan fans CJR). Seru-seruan buat ngerayain ulang tahun aku ke-14," ucap Aldi saat menggelar press conference di Ice Palace, Lotte Avenue, Kuningan, Sabtu (10/5/2014) malam.


Dalam perayaan pesta ulang tahunnya yang bertema mini concert ini, Aldi harus rela untuk menundanya selama kurang lebih beberapa minggu. Pesta ultah Aldi baru digelar pada 10 Mei lalu.


Dalam rangkaian ulang tahunnya ini Aldi yang diiring band keluarganya, Aldi's Band dan juga dua personil CJR, Iqbaal dan Kiki menghibur para Komet dan Alover's dengan menyanyikan sekitar 10 lagu. Dalam kesempatan tersebut Aldi juga memberikan kejutan untuk para fans-nya yang beruntung dengan membagikan tiga buah gitar.


Tak hanya memberikan hadiah untuk para fans-nya, Aldi juga mendapatkan hadiah spesial dari kedua orangtuanya. Apa ya?


"Udah ada yang ngasih kado. Beberapa kado yang aku pengen. Aku pengen gitar udah, puji tuhan aku juga dapat mobil (Focus), puji Tuhan," ujarnya sumringah.


Saat usianya menginjak 14 tahun, Aldi pun merasakan adanya perubahan dalam dirinya. Selain berusaha semakin baik, Aldi juga sudah mendapatkan 'sesuatu' yang tak mau dijelaskannya dengan detil.


"Beda kali ya dari umur sebelumnya. Aku mau rendah hati terus. Kalau buat sombong nggak. Mungkin sudah bisa gitu deh," ujarnya sambil tertawa malu.


Namun saat disinggung maksud dari jawabannya itu, Aldi justru tertawa, "Ah ntar menjurus pertanyaannya. Pacaran, mak," celetuknya.


(pus/fk)