Miley Cyrus Tegaskan Dirinya Tidak Overdosis Narkoba

Jakarta - Miley Cyrus memang terkenal dengan tingkah lakunya yang sering menimbulkan kontroversi. Meski begitu, pelantun hits 'Wrecking Ball' itu menegaskan bahwa dirinya bukan sosok pecandu narkoba.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan konfrensi pers untuk kelanjutan tur 'Bangerz' Eropa-nya pada Selasa (6/5/2014). Miley mengungkapkan, alasan dirinya dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu karena murni terserang alergi, bukan overdosis narkoba.


"Aku tidak overdosis narkoba. Aku minum beberapa antibiotik yang diberikan oleh dokter untuk infeksi sinus dan muncul reaksi (alergi)," ungkap Miley seperti dilansir dari CNN, Kamis (8/5/2014).


Pada wawancara tersebut mantan tunangan Liam Hemsworth itu mengungkapkan keadaannya telah jauh membaik berkat vitamin dan madu. Miley saat ini sangat bahagia telah melewati dua minggu yang paling menyedihkan dalam hidupnya.


"Aku mungkin satu-satunya di tur ini yang tak minum atau merokok sebelum acara, karena aku betul-betul memandang serius hal ini. Aku merasa menjadi seorang atlet ketika berada di atas panggung, karena jika seseorang mengacaukannya, mereka jelas tak bisa melakukan pertunjukan denganku," tegasnya.


(kmb/nu2)