Farah Quinn dan Carson Sepakat Besarkan Anak Bersama-Sama

Jakarta - Farah Quinn akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Carson. Farah sendiri mengaku sudah menjelaskan keputusannya itu kepada putranya, Armand Fauzan Quinn.

Farah mengaku bukan perkara mudah saat memberitahukan rencana menceraikan Carson kepada Armand. Ia pun seperti berat untuk merangkai kata ketika menjelaskan semua permasalahannya dengan Carson kepada Armand.


"Saya mau semua clear. Kita bakal selalu ada relationship. Kita bilang ke Armand 'Mom and Deddy Lost'," ucapnya seraya menitikan airmata saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).


"Kita nggak pernah bohong. Ada beberapa saat Armand lihat di TV, dia ambil tangan saya dan tangan Carson untuk pegangan. Walaupun saat itu Armand masih 4 tahun, jangan pernah pikir dia nggak tahu, tapi kami akan selalu ada," sambungnya.


Farah mengaku Armand bisa menerima keputusannya untuk berpisah dengan Carson. Satu sisi Farah juga tak mau Armand kehilangan kasih sayang dari kedua orangtuanya


Sedangkan untuk hak asuh anak sendiri, Farah dan Carson sepakat mengasuh Armand bersama-sama. Mereka seperti tak mau mempermasalahkan soal hak asuh anak.


"Arman nanti kita bakal share. Omanya yang di Amerika, benar-benar menganggap Armand salah satu cucu kesayangan. Musim panas, mereka jemput Armand. Saya nggak mau ambil kesempatan itu (hak asuh anak). Untuk hak asuh kita akan share," jelasnya.


(fk/tia)