Rossa Bebaskan Anak Memilih Cita-cita

Tak semua buah harus jatuh dekat dengan pohonnya. Setidaknya hal itulah yang tercermin pada Rossa tentang pandangannya sebagai ibu dari putranya, Rizky Langit Ramadhan.

Meski dirinya sukses di dunia seni lewat profesinya sebagai penyanyi, ia tak menuntut Rizky untukmengikuti jejaknya ketika dewasa. Rossa mengungkapkan ia membebaskan sang anak ingin jadi apa ketika dewasa.


"Aku cuma bisa mengarahkan. Bisa ngasih pendidikan yang terbaik selebihnya Rizky yang punya keputusan dia mau jadi apa nanti," katanya saat berbincang tentang putra semata wayangnya dari mantan suaminya, Yoyo.


Sejauh ini, belum terlihat jelas bakat khusus yang dominan di dalam diri anaknya tersebut. Rossa menilai Rizky masih anaka-anak dan dunianya hanya terfokus pada bermain dan belajar.


Ia hanya berharap apapun nantinya profesi yang dijalani Rizky ketika dewasa, adalah profesi yang bisa berguna bagi dirinya sendiri dan orang banyak.


"Aku nggak mau bikin Rizky tertekan. Semua orang ada jalan hidupnya yang spesial, dia maunya kayak gimana, Aku cuma bisa ngarahin aja," pungkasnya.


(doc / fk)