Siap Malam Mingguan di Soundrenaline 2014, Arek Suroboyo?

Surabaya - Gelaran Soundrenaline 2014 hanya singgah di dua kota besar di Indonesia tahun ini. Pertama, festival musik rock terbesar di Tanah Air itu akan singgah di Surabaya, Jawa Timur malam ini (10/5).

Mengusung tema 'Sound of Choice', Soundrenaline kali ini jelas sangat berbeda. Para penikmat musik bebas memilih lagu yang diinginkan layaknya pemilihan umum.


Rencananya, gelaran musik rock tersebut akan digelar di Lapangan Landmarc, Surabaya, hari ini, Sabtu (10/5/2014). Open gate akan dimulai sejak siang hari sekitar pukul 12.00 WIB.


Band-band terkemuka di Indonesia siap menggemparkan Surabaya malam ini. Sebut saja GIGI, /rif, Andra and The Backbone, Slank, dan J-ROCKS.


"Selain 5 band tadi, total kita punya 21 band rock, termasuk 4 band lokal. Ada juga Kotak, Netral, masih banyak deh," ujar Dewi Puspa Sari, Associate Brand Manager Sampoerna A saat berbincang dengan detikHOT di Surabaya, Jumat (9/5/2014).


Selain bisa menikmati dentuman kerasnya musik rock, para pengunjung yang wajib berusia 18 tahun ke atas juga bisa mengikuti berbagai serangkaian acara lainnya.


"Ada juga visual art, fotografi, dan beberapa kegiatan seni pendukung lainnya di sana," tutup Dewi.


(dar/fk)