EXO-K Tampilkan 'Overdose' di 'M! Countdown' Sore Ini

Jakarta - Setelah tiga minggu vakum karena insiden 'Sewol', acara musik Mnet 'M! Countdown' kembali ditayangkan hari ini, Kamis (8/5/2014). EXO-K pun akan tampil perdana untuk lagu baru mereka 'Overdose'.

Sejak 17 April lalu, acara musik 'M! Countdown' dibatalkan karena hampir semua acara hiburan di Korea tidak tayang di TV. Namun, selama vakum tayang chart mingguan tetap berjalan.


Akdong Musician keluar sebagai juara di beberapa episode 'M! Countdown' yang tidak ditayangkan bulan lalu. Tentunya akan terjadi perubahan di chart pekan ini mengingat sudah ada banyak lagu baru yang dirilis para musisi KPop.


EXO-K sendiri dijadwalkan merilis album 'OVERDOSE' pada 21 April silam. Namun, akhirnya ditunda untuk menghormati para korban feri 'Sewol', dan baru diluncurkan 7 Mei lalu.


Penampilan Suho Cs di 'M! Countdown' merupakan yang pertama di acara musik. Sementara sub-unit EXO-M sudah terlebih dahulu comeback di acara televisi di Tiongkok sesuai jadwal April lalu.


'M! Countdown' mulai mengudara pukul 18:00 KST atau sekitar 16:00 WIB. Acara ini bisa disaksikan secara streaming di situs resmi Mnet.


(ron/ron)