Mulan Jameela: Safeea Jadi Penguat Aku

Jakarta - Lahirnya Safeea menjadi berkah untuk Mulan Jameela. Dikala banyak orang yang tak suka dengan dirinya, Safeea menjadi salah satu penguat untuk dirinya.

"Dia (Safeea) bisa jadi penguat, semangat. Salah satu alasan aku harus jadi ibu yang lebih baik," cerita Mulan kepada Deddy Corbuzier saat mengisi 'Hitam Putih, Kamis (8/5/2014).


Safeea kini tumbuh menjadi anak yang aktif dan kreatif. Kelucuan bocah berusia tiga tahun itu, pun punya magnet tersendiri di dunia hiburan.


"Banyak yang nggak suka sama Mulan, Safeea jadi penguat juga?" tanya Deddy pada Mulan.


"Ya bisa jadi. Kurang lebih seperti itu, banyak orang suka, pasti banyak juga yang tidak suka. Yang penting buat aku adalah Feea salah satu anak aku yang lebih membutuhkan aku dan tahu aku seperti apa," ucap Mulan.


Terjunnya Safeea di dunia hiburan pun juga menimbulkan banyak persepsi. Akan tetapi, sebagai bunda, istri Ahmad Dhani itu sangat selektif memilih.


"Sebenernya, sejauh itu aman dan nggak menyita waktu nggak apa-apa. Yang penting dia sehat," tandasnya.


(pus/fk)