Belum Resmi Bercerai, Farah Quinn Sempat Punya Pacar Baru

Jakarta - Kasus perceraian Farah Quinn dan suaminya Carson Quinn sampai sekarang ini masih berjalan. Meski belum resmi bercerai, Farah ternyata sempat punya tambatan hati baru.

"Sempatlah deket sama siapa, tapi nggak bisa dibikin terlalu formal," tuturnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).


Meski Farah dan Carson sendiri menjelaskan mereka memang sudah berpisah dari tiga tahun lalu. Namun, Farah baru mengajukan gugatan cerai pada Maret lalu.


Perempuan bernama lengkap Farah Farhanah Quinn itu pun menjelaskan hubungan dengan kekasihnya itu tak berlangsung lama. Ia mengaku sampai saat ini memang belum mau serius menjalani hubungan percintaan.


"Kita berdua agak sedikit kasihan sama siapa pun yang lagi dekat sama kita. Kasihan, kita belum mikiran yang serius ke depan," jelas Farah.


Perempuan yang juga chef profesional itu pun mengaku tak merasa trauma dengan pernikahannya. Bahkan, ia berharap masih bisa menikah dan punya anak lagi.


"Nggak trauma, ke depannya saya pikir masih mau punya anak lagi. Akhir-akhir ini saya masih fokus sama karir saya. Kita juga harus independen, kita jangan tergantung sama siapa pun. Sebagai seorang wanita saya masih pengen punya suami," pungkasnya.


(fk/tia)