Keluarga Sedih, UGB Ditahan Saat Puput Melati Hamil

Jakarta - Sudah tiga hari UGB bermalam di penjara Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan. Terseretnya istri UGB, Puput Melati, membuat keluarga besar prihatin dan sedih.

Hal itu diungkapkan oleh Corry, ibunda Delia eks Ecoutez yang merupakan bibi dari Puput Melati. Melalui pesan singkat Blackberry Massenger, Kamis (8/5/2014) kepada detikHOT, Cory mengatakan tak habis pikir hingga nama sang keponakan ikut terseret.


"Prihatin sekali, kasihan Puput juga tersangkut," tulisnya.


Kehamilan Puput yang memasuki tiga bulan saat ini justru membuat Cory semakin sedih. Hingga saat ini Cory belum berkomunikasi dengan sang keponakan terkait hal tersebut. Ia tak ingin membuat Puput semakin sedih.


"Aduh nggak kebayang sedihnya lihat Puput. Lagi hamil begini, cobaannya berat," lanjutnya.


Puput ikut terseret dugaan tindak pidana pencucian uang. Beberapa waktu lalu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan laporan terhadap istri UGB itu dari pelapor berinisial S.


Tak hanya itu mantan penyanyi cilik itu, juga tersangkut dalam kasus dugaan pencurian emas yang dilakukan UGB saat berada di rumah pengusaha Abdul Hakim Rauf yang berada di Balikpapan. Sampai saat ini, Puput Melati juga belum bisa ditemui secara langsung.


(wes/utw)