Tren Terbaru: Nikmati Es Krim ke Dalam Kopi

Jakarta - Menikmati kopi bersama es krim sudah menjadi tren yang dikenal sejak puluhan tahun lalu. Hal itu dapat dilihat dari budaya Italia yang punya Affogato dan budaya Jerman dengan Eiskaffee-nya. Di Indonesia sendiri ada tren baru menikmati kopi bersama es krim yang dinamakan Magnoffee. Tren baru ini menjanjikan sensasi berbeda bagi penggemar kopi.

Cara ikutan tren Magnoffee (Magnum with Coffee) ini sangatlah mudah dan dapat dikreasikan sesuka hati, kapan pun, dimana pun. Siapkan es krim Magnum dan minuman kopi favorit Anda. Gigit ujung es krim Magnum, pecahkan lapisan cokelatnya yang renyah. Lalu celupkan es krim Magnum ke dalam kopi.


Nikmati perpaduan dahsyat antara kopi, es krim yang lembut dan cokelat yang manis ketika Anda menikmati Magnoffee. Rasakan sensasi double pleasure yang berbeda dan unik seketika itu juga! Magnoffee akan memberikan efek menyenangkan sekaligus menenangkan bagi Anda para pleasure seekers.


Tidak ada batasan maupun aturan dalam menikmati tren Magnoffee. Setiap kombinasi memberikan sensasi kenikmatan tersendiri. Anda dapat mengombinasikan berbagai varian Magnum mulai dari Magnum Classic hingga Magnum Gold dengan hot coffee maupun iced coffee.


Ayo coba Magnoffee sekarang juga dan temukan kombinasi favorit Anda! Kreasikan sesuka hati dan nikmati pleasurable experience yang benar-benar berbeda.


Magnoffee, Kenikmatan Magnum dengan kopi, Double Pleasure for Pleasure Seekers

(adv/adv)