Ayah Nagita Slavina Bantah Raffi Ahmad Akan Lamar Putrinya 26 April

Jakarta - Raffi Ahmad dikabarkan akan melamar Nagita Slavina pada Sabtu, (26/4/2014) mendatang di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat. Raffi dan teman-teman dekatnya memang memberi sinyal keseriusan hubungannya dengan Nagita, namun soal tanggal lamaran dibantah ayah Nagita, Gideon Tengker.

Sebagai orang tua Gideon heran tidak diberitahu perihal proses lamaran putrinya. Ia mengaku sudah menanyakan langsung rumor yang beredar pada putrinya.


"Bohong itu saya baru telepon dia, dia bingung masa orang tua nggak dikasih tahu. Hanyak kabar burung itu," ujar Gideon Tengker kepada detikHOT.


Memang kabar pertunangan dua insan pesinetron yang pernah dalam satu rumah produksi itu berhembus kencang di kalangan awak media. Apalagi Raffi sendiri sudah buka suara


Secara gamblang Raffi menegaskan dirinya akan segera melamar sang kekasih 26 April. Hal itu diungkapkannya dalam program 'YKS' yang disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Kamis (24/4/2014) malam.


"Lamarannya 26 April," jawab Raffi dengan yakin.


Saat ditanya lebih langsung apakah dirinya akan menikah 26 Oktober mendatang, anggota 'BBB' itu enggan menjawabnya. "Ya pokoknya serius dan sayang sama Gigi. Dan berani melamarnya tahun ini dan yakin," tegasnya.


(mah/ich)