Habis Melahirkan, Gwen Stefani Kembali Tampil Seksi di Coachella

Jakarta - Baru Februari 2014 lalu melahirkan anak ketiganya, lekuk tubuh Gwen Stefani sudah kembali seperti semula. Seperti terlihat saat pelantun hits 'Wind it Up' itu mengisi acara di Coachella Valley Music and Arts Festival 2014.

Tampil sepanggung dengan Pharrell Williams, sama sekali tak terlihat tanda-tanda sehabis melahirkan ketika Gwen tampil di atas panggung. Ibu tiga anak itu tetap bergaya lincah dan seksi.


Kala itu Gwen tampil mengenakan pakaian jumpsuit berwarna hitam tanpa lengan. Resleting bagian dada pun dibiarkan terbuka sehingga menciptakan belahan yang cukup rendah.


Gwen Stefani baru saja melahirkan anak ketiganya bersama Gavin Rossdale pada 28 Februari 2014. Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Apollo Bowie Flynn Rossdale.


Penyanyi yang melahirkan anak ketiga di usia 43 tahun itu bertemu saat No Doubt didaulat menjadi band pembuka untuk band beraliran alternative rock, Bush pada 1995 silam. Gavin sang vokalis band Bush dan Gwen pun saling jatuh cinta kemudian menikah pada 14 September 2002.


(kmb/mmu)