Phil Perry dan Lee Ritenour Tampil di Economics Jazz 2014

Jakarta - Festival tahunan Economics Jazz kembali digelar tahun ini. Mereka pun punya tamu spesial untuk edisi Economics Jazz tahun ini. Siapa dia?

Sosok spesial tersebut tak lain adalah Lee Ritenour. Ia rencana akan tampil pada 17 Mei mendatang di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta.


"Tidak bisa disangsikan lagi, inilah konser jazz terbaik dalam sejarah UGM dan Yogyakarta. Kami bekerja keras untuk meyakinkan mereka agar mau hadir di Yogyakarta," ucap perwakilan panitia, A. Tony Prasetiantono melalui rilis yang diterima detikHOT, Selasa (16/7/2013).


Nantinya Ritenour akan membawa full bandnya langsung dari California. Beberapa nama yang sudah tak asing lagi seperti Otmaro Ruiz (keyboards), Wesley Ritenour (drums), Benjamin Shepherd (bass) dan Fred Schreuders (gitar).


Selain itu, penyanyi Phil Perry juga rencanya akan tampil di Economics Jazz tahun ini. Untuk tiket sendiri dibanderol dengan dengan harga Rp 75 ribu untuk kelas Bronze, Rp 150 ribu untuk kelas Silver, Rp 200 ribu untuk kelas Gold, Rp 300 ribu untuk kelas Platinum dan kelas Diamond dibanderol seharga Rp 400 ribu.


(fk/ron)