Ini Penilaian Ibunda atas Hubungan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina

Jakarta - Sebagai ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita punya penilaian sendiri atas hubungan anaknya itu dengan Nagita Slavina. Amy mengaku sudah mengenal kekasih anaknya tersebut sejak lama.

Amy mengatakan, jauh sebelum Raffi mulai berpacaran, keluarganya dengan keluarga Gigi memang sudah saling kenal. Hal itu bisa terjadi karena faktor pekerjaan.


"Hubungan Raffi dengan Nagita itu modelnya beda, nggak seperti yang biasanya karena satu faktor pertemanannya sudah lama dan dengan ibunya juga urusan pekerjaan karena Raffi selalu bermain di salah satu sinetron di PH mamanya Gigi," kata Amy saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).


Sang ibunda juga menilai tipe berpacaran Raffi dengan Gigi juga sudah bukan lagi layaknya anak muda yang doyan berduaan. Keduanya kini lebih memilih terus melakukan pendekatan ke keluarga.


"Dari dulu sudah dekat, jadi sekarang gayanya juga dengan kesibukan Raffi. Jadi bukan kayak orang pacaran yang berdua-dua gitu, nggak kayaknya lebih ke pendekatan," katanya.


(dar/mmu)