Makin Terkenal, Honor Jenita Janet Ratusan Juta Sekali Manggung

Jakarta - Mengawali karier dari bawah membuat Jenita Janet bersyukur atas apa yang ia dapatkan. Janet, begitu sapaannya, mengaku kini honornya sudah lebih tinggi untuk sekali manggung. Bahkan bisa sampai ratusan juta. Wow!

Dikisahkan Janet, awalnya banyak orang yang memandang sebelah mata dengan keberadaannya. Tapi nyatanya itu tidak membuat pedangdut yang dikenal dengan rambut palsunya itu menyerah.


"Dulu aku sempat tidak dipercaya oleh orang-orang hebat. 'Apa sih lu cuma penyanyi dangdut', tapi suatu saat Allah akan mengangkat derajat kita. Dorongan-dorongan dari orang yang Janet cintai membuat Janet makin bernilai besar. Kita berkarya, eksis, semakin kita bernilai mahal," katanya saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).


Dengan kemampuannya dalam bernyanyi, saat ini Janet termasuk ke dalam salah satu pedangdut dengan bayaran termahal di Indonesia. Bahkan kini untuk satu kali manggung Janet biasa mendapatkan honor hingga ratusan juta rupiah.


"Ya alhamdulillah, tapi kita kan ada manajemen dan label. Mereka yang atur keuangan Janet. Mereka ada haknya masing-masing. Aku selalu menuntut sesuai hak aku saja sih, dan aku nggak akan menuntut hak orang lain. Semakin kita terus bisa berkarya kita semakin mahal," katanya.


(dar/mmu)