Setahun Kehilangan Sosok Ayah, Anak-anak Uje Makin Tegar

Jakarta - Setahun sudah Pipik Dian Irawati ditinggalkan oleh sang suami Ustad Jeffry Al Buchori dalam sebuah kecelakaan sepeda motor. Kendati demikian, Pipik sudah berbesar hati dan bangkit dari kesedihan.

"Anak-anak sudah mulai bisa menerima, saya ingin tunjukkan ke anak-anak semakin kuat menghadapi ini," ujar Pipik saat di temui di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014)


Pipik membuat acara memperingati satu tahun wafatnya sang suami di kediamannya. Ratusan orang dari berbagai kalangan menghadiri acara pengajian dan pembacaan salawa.


Dalam acara tersebut anak Uje, Mohammad Abidzar Al-Ghifari dan Adiba Khanza Az-Zahra pun menyanyikan lagu yang berjudul 'Merindumu'. Banyak air mata hadirin yang jatuh ketika keduanya bernyanyi, begitupula anak-anak Uje yang tak kuasa menahan haru.


"Kalau anak-anak nangis itu manusiawi, kan ada rasa rindu. Sebelum ini pas latihan di studio, Abizar juga nangis terus. Kalau Adiba lebih memendam ya di dalam hati karena dia tomboy. Tapi pas mau nangis ya nangis," kata Pipik.


(mah/ich)