Ressa Herlambang dan Meltho 'Pasto' Orbitkan Inka

Jakarta - Lama menghilang, penyanyi Ressa Herlambang sebenarnya masih eksis di balik layar. Kali ini, ia berkerja sama dengan Meltho 'Pasto' mengorbitkan seorang penyanyi baru.

Ressa dan Meltho menciptakan lagu untuk mengantarkan kemunculan penyanyi bernama Inka.


"Gue dan Meltho sedang mengerjakan musik untuk Inka. Kita men-support musik, sebagai produser dan pencipta lagu. Meltho juga memegang kontrol suara Inka," kata Ressa saat ditemui di Studio Musik C'Pro, Manggarai, Kamis (24/4/2014).


Menurut Ressa, Inka memiliki karakter vokal yang berbeda. Elegan namun girly, itulah konsep yang kemudian diusung untuk Inka lewat sebuah album mini.


"Aku memang senang sekali karena mereka (Ressa dan Meltho) sangat membantu untuk mengarahkan dan memberi aku motivasi. Mereka juga terbuka banget sama aku kalau aku mau nanya apa jadinya ditampung," ungkap Inka.


"Bernyanyi bukan bidang yang baru bagi aku. Dulu aku pernah mengisi album Melisa yang membawakan lagu 'Si Komo Lewat' dan sempat vakum karena kuliah. Kali ini mencoba balik lagi ke musik. Aku nggak mau main-main kali ini," tambahnya.


Inka pun berharap dengan kemunculannya kali ini, ia dan juga album mininya bisa membawa warna baru dalam dunia tarik suara Tanah Air.


(wes/mmu)