Mengaku Alami KDRT, Shinta Bella Justru Digugat Cerai

Jakarta - Artis era 90-an Shinta Bella mengaku mengalami kekerasan rumah tangga dari sang suami Johannes Andi Irwanto (56). Tetapi, Bella yang telah menikah dengan Andi selama 15 tahun justru digugat cerai.

Hubungan rumah tangga Bella dan suami diakuinya memang sudah tak harmonis sejak beberapa tahun terakhir. Pertengkaran demi pertengkaran makin sering terjaid.


"Saya tertekan secara batin ya, kekerasan atau perkataan-perkataan kasar masih saya nggak bisa bicarakan secara gamblang," ujar Shinta Bella saat dihubungi oleh detikHOT, Sabtu, (26/4/2014).


Ibu dari dua anak ini memang pernah untuk menggugat cerai sang suami, namun niat tersebut ia urungkan lantaran dirinya masih memiliki rasa sayang terhadap keluarganya.


"Saya pertimbangkan lagi karena hari saya masih punya rasa sayang dan dia juga masih memikirkan masa depan anak-anak dan sampai akhirnya dia yang menggugat saya," ucap Bella yang enggan menjelaskan lebih detail masalah rumah tangganya.


Proses perceraian Bella dan Johannes telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan sidang perdana akan digelar pada 30 April mendatang.


(mah/ich)