Lembu Anggap Masayu Anastasia Superwoman

Jakarta - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Masayu Anastasia dengan Lembu sempat dikabarkan mengalami keretakan. Tegas lembu membantahnya dan memuji ketangguhan Massayu.

"Dia itu superwoman," puji Lembu, saat dihubungi melalui telepon dalam program 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).


Mendengar sanjungan yang dilontarkan Lembu, Masayu tersenyum sumringah. Terlihat salah tingkah, Masayu pun melontarkan beberapa candaan untuk Lembu.


"Tadi aku ke sini (Show Imah) izin kan sama kamu, wee," ucap Masayu sambil melihat Soimah yang sempat menyentil soal prahara rumah tangganya dengan Lembu.


Lembu merasa bangga, kalau istri yang dinikahinya 6 Juli 2008 lalu itu bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Mantan vokalis Club 80's itu pun berharap sang istri tetap bisa menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.


"Soalnya buat jadi ibu dan bekerja bukan hal yang gampang. Aku support aja, gimana dia bagi waktunya. Di sisi sebelahnya yang penting dia bisa jaga tugas aja di rumah," lanjut Lembu.


Soal gosip keretakan rumah tangga, Lembu merasa kalau itu hal yang tak perlu ditanggapi, "Ya Allah itu nggaklah. Nggak perlu ditanggepin," ucapnya sambil tertawa.


(pus/ron)