Bergaya Hip Hop di Klip Dangdut, Natha Narita Tiru Agnez MO?

Jakarta - Penampilan berbeda ditunjukkan oleh pedangdut Natha Narita. Di video klip terbarunya, pemilik goyang blender tersebut terlihat lebih memilih tema hip hop. Ingin tiru Agnez MO?

"Sudah mirip Agnez belum? Ini karena saya banyak melihat video klip luar negeri. Saya pelajari itu sangat menyenangkan," ujar Natha saat pembuatan video klip terbarunya, 'Jangan Kepo' di My Studio, Pesangrahan, Jakarta Selatan.


Namun Natha mengaku itu hanya tema gayanya saja. Ia tak bermaksud untuk ikut meniru gaya Agnez.


"Tapi saya mau jadi diri saya sendiri. Saya mau dandanannya yang seperti ini," jelasnya.


Mengenakan baju hip-hop lengkap dengan kalung blink-blink, Natha ingin membuktikan jika dangdut tidak harus identik dengan pakaian yang norak.


"Kadang saya risih sama omongan orang, yang bilang pedangdut itu norak. Padahal kan seluruh dunia juga tau kalau musik dangdut itu cuma punya orang Indonesia," ujar mantan kekasih Sammy Simorangkir tersebut.


(dar/fk)