Selamat! George Clooney Resmi Bertunangan

Jakarta - George Clooney yang sebelumnya menyatakan bahwa dirinya tak ditakdirkan untuk menikah, tiba-tiba dikabarkan telah bertunangan. Wanita beruntung tersebut adalah Amal Alamuddin, seorang pengacara asal Inggris.

Beberapa waktu lalu Amal (36) kepergok menggunakan cincin pertunangan di jari manisnya saat berada di sebuah restauran di Los Angeles. Kala itu sang pengacara dikabarkan merayakan pertunangannya dengan George bersama beberapa teman.


"George dan Amal berusaha untuk berlaku serendah hati mungkin, tapi mereka juga tidak berusaha untuk menyembunyikannya, sepertinya begitu," ujar seorang saksi mata dilansir dari Reuters, Minggu (27/4/2014).


Namun hingga sekarang, belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak. Ketika dihubungi oleh Reuters, Stan Rosenfield, sebagai juru bicara sang aktor menyatakan bahwa dirinya tak ingin berkomentar tentang kehidupan pribadi George.


George Clooney dan Amal Alamuddin telah berkencan sejak Oktober 2013. Peraih piala Oscar tersebut sebelumnya pernah satu kali menikah dengan Talia Balsam, namun sejak 1993 keduanya telah bercerai.


Selamat, George Clooney!


(kmb/doc)