Mudji Massaid Ingin Terkenal Tanpa Bayang-bayang Adjie dan Angie

Jakarta - Nama Mudji Massaid mulai dikenal saat sang kakak, Adjie Massaid wafat. Tak hanya numpang lewat, Mudji sendiri mulai menerjuni industri musik Indonesia.

Semakin hari, Mudji kian sering nongol di layar kaca. Ia sendiri mengaku terkenal karena nama besar sang kakak, Adjie Massaid.


"Saya mau kerja atas nama saya, bukan karena ada nama Adjie atau Angie. Saya kerja di sini (Indonesia) melalui casting, saya selalu survive," ucap Mudji saat ditemui disela-sela pembuatan video klip 'Simpanan' yang dinyanyikan oleh pedangdut Zilvana di Studio Moto Ink, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (25/4/2014).


Pria berdarah Jawa-Belanda itu pun mulai merintis kariernya di Indonesia. Sebagai pendatang baru, dirinya pun tak sungkan untuk memulai peran mulai dari yang kecil sampai utama.


Setelah pernah bermain film 'Kutukan Nenek Santet' bersama Julia Perez, Mudji kini mencoba menjadi model video klip. Sebelumnya, Mudji juga sudah pernah menjadi model dalam video klip d'Bagindas.


"Kalau saya suka akting, biasa akting enjoy. Saya di sini masih fokus dan banyak kerjaan di dunia hiburan," ucapnya.


Mengaku serius bergelut di dunia hiburan, adik kandung Adjie Massaid ini pun sudah mempersiapkan proyek layar lebar. Mudji pun mengaku serius dan sangat menikmati pekerjaannya sebagai artis di Indonesia.


(pus/fk)