Dari Komedi, Vico 'Mr Bean Indonesia' Kini Jajal Dunia Tarik Suara

Jakarta - Tak puas hanya dikenal sebagai komedian, kini Vico Mr Bean Indonesia punya proyek baru. Yakni menjajal dunia tarik suara. Pria asal Jepara ini pun siap merilis singlenya yang berjudul OTW (On The Way) dalam waktu dekat.

"Ini lagu pertama saya. Lagunya nggak jauh-jauh temanya, masih soal cinta," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Lagu tersebut ia kemas dengan irama dangdut agar asyik dibuat bergoyang. Genre musik itu ia pilih, karena Vico mengaku ingin lagunya bisa diterima oleh masyarakat luas.


Liriknya cukup simple. Menurutnya, lagu tersebut diambil dari pengalaman banyak orang yang merasakan jatuh cinta dan rela menunggu kehadiran kekasih tersayang saat ingin bertemu.


"Musik dan liriknya simple banget. Bercerita tentang seorang pria yang membuat janji dengan wanita. Lagu ini sepertinya banyak dialami oleh kita," urai Vico menceritakan lirik lagu yang segera ia luncurkan.


Tak hanya menghibur publik, lewat lagu tersebut Vico juga ingin menghibur Murniati, sang istri yang ia nikahi sejak Desember lalu.


Siap untuk dirilis, kini Vico juga telah menyiapkan konsep untuk membuat video klipnya. Video klip tersebut hampir rampung. Rencananya, awal Mei mendatang video klip lagu tersebut akan tayang untuk pertama kalinya lewat Youtube.


"Nanti ditayangkan di Youtube. Lagu ini juga aku persembahkan untuk Murniati istriku tersayang," papar Vico.


(doc/fk)