Keluarga Gelar Peringatan Setahun Meninggalnya Uje

Jakarta - Hari ini, Sabtu, (26/4/2014) tepat satu tahun Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia karena kecelakan sepeda motor. Pihak keluarga menggelar acara pengajian sekaligus peringatan setahun meninggalnya sang ustaz.

Acara yang berlangsung dipelataran rumah Uje di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh ratusan jamaah. Istri almarhum, Pipik Dian Irawati sebelumnya menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta Selatan.


Saat ini acara memperingati satu tahun kepergian Uje masih berlangsung dengan rangkaian acara pengajian dan Tabligh Akbar. Tampak beberapa kerabat dekat almarhum Uje juga hadir di acara tersebut seperti Cici Tegal dan Caesar.


Acara berlangsung khidmat dengan lantunan doa dan salawat. Ratusan jamaah yang memadati pelataran rumah almarhum kebanyakan ibu-ibu serta anak-anak.


Selain dipadati oleh para jamaah, acara memperingati satu tahun kepergian Uje juga dihadiri oleh para ulama seperti Habib Mahdi Al Atthos, Habib Abdurrohman Khirid, Habib Fachry Jamalullail, Aa Reza, Ustadz Zacky Mirza, dan Ustadz Sholeh Mahmoed (Solmed).


(mah/ich)